Web
Analytics

Ciri Aplikasi Pembawa Virus di Android

Ciri Aplikasi Pembawa Virus di Android – Terkadang kita sebagai pengguna Android seringkali mendownload apk untuk berbagai macam kegunaan. Karena memang banyak aplikasi yang menawarkan fitur canggihnya, sehingga kita akan tertarik untuk memilikinya. Pada sisi lain, kita tidak menyadari bahwa aplikasi yang di download tersebut baik atau tidak untuk perangkat smartphone yang kita gunakan. Pasalnya, tidak semua file Aplikasi yang beredar diluarsana aman untuk Android.

Oleh sebab itu, sebagai pemilik ponsel Anda harus lebih berhati-hati ketika ingin menginstal aplikasi jenis apapun. Jangan sampai Android yang Anda gunakan terserang virus atau malware, karena jika virus tersebut sudah masuk ponsel tersebut akan mengalami berbagai masalah. Tentu hal ini sangat menakutkan, terlebih lagi jika Anda sering mendownload dan menginstal sembarang aplikasi.

Namun kini Anda tidak perlu cemas lagi akan hal itu, karena dibawah ini Hargatekno.com akan menuliskan beberapa aplikasi pembawa virus di Android. Dengan begitu Anda dapat dapat membatalkan download ketika menemukan aplikasi yang serupa dengan yang dijelaskan dibawah ini. Berikut beberapa diantaranya.

Aplikasi Pembawa Virus di Android

1. Battery Charges

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengisi penuh batrai hanya dengan menggoyangkan Android. Memang penawaran tersebut cukup menarik, sehinga banyak pengguna yang tertarik untuk mendownloadnya. Namun apakah masuk akal ?, saya rasa hal tersebut tentu tidak mungkin. Karena seperti yang kita tau, pengisian batrai itu membutuhkan sumber listrik.

2. X-Ray Scanners

Aplikasi yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi, karena memang sudah cukup banyak yang mendownloadnya. X-Ray Scanner merupakan aplikasi yang memiliki kemampuan sinar X, dimana penggunanya dapat melihat tulang-belulang manusia hanya menggunakan Android. Secara pemikian hal tersebut memang tidak mungkin, karena jika memang benar tentu sangat menghebohkan bukan.

3. Lie Detector

Lie Detector merupakan sebuah aplikasi untuk mendeteksi kebohongan seseorang, dimana ketika ada yang berbohong aplikasi ini mampu mebacanya. Secara logika memang tidak masuk akal, namun jika memang benar-benar terbukti penjara bisa penuh heheh.

Baca juga : Aplikasi Antivirus Android Paling Ampuh

Nah itulah beberapa aplikasi yang dapat membawa virus di Android. Selain diatas, sebagai saran jangan sesering mungkin mendownload aplikasi di luar Google Playstore yang mana harus meminta izin di pengaturan terlebih dahulu. Karena jika Anda mengunduhnya, kemungkinan Android akan mudah terserang virus. Demikianlah ulasan dari saya mengenai Aplikasi Pembawa Virus di Android, semoga dapat bermanfaat untuk semua pengguna Android.

Ciri Aplikasi Pembawa Virus di Android | Gio | 4.5
error: Content is protected !!