Web
Analytics

Archos 50 Diamond, Smartphone Octa Core dengan Jaringan 4G LTE

Archos 50 Diamond, Smartphone Octa Core dengan Jaringan 4G LTE – Dari seri Diamond, Archos Mobile kini telah memproduksi kembali varian smartphone terbarunya yang resmi diberi nama Archos 50 Diamond. Sebagai perangkat pendatang baru pada awal tahun 2015 ini, Archos 50 Diamond dibekali dengan berbagai keunggulan yang cukup menarik guna mendapat perhatian yang lebih dari sisi konsumen. Penasaran? berikut ulasan akan review dari spesifikasi Archos 50 Diamond tersebut.

Mengikuti trend smartphone dengan layar 5,0 inch, Archos Mobile juga menghadirkan varian smartphone terbarunya ini dengan bentang layar yang berukuran demikian. Dari luasnya layar tersebut, Archos 50 Diamond ini disisipi dengan menggunakan resolusi yang tergolong tinggi, yakni 1.920 x 1.080 piksel, serta kepadatan gambarnya mencapai 440 pixel per inch. Dari sisi layar ini, terlihat jika nantinya varian smartphone terbaru ini akan diluncurkan untuk mengisi pasaran kelas menengah keatas.

Untuk urusan dapur pacu yang dimiliki smartphone Archos 50 Diamond ini tergolong apik dan berkelas. Dimana sebagai otak dari kinerjannya telah terpasang dual prosesor quad core, yakni 1.5 GHz Cortex A53 dan 1GHz Cortex A53 yang diklaim mampu berjalan dengan 64 bit. Dan sebagai penunjang kinerjannya tersebut juga tersemat sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 615 bersama dengan RAM dengan kapasitas 2 GB. Untuk urusan grafisnya akan ditanggung oleh GPU berjenis Adreno 405 550. Dan semua itu akan dijalankan diatas system operasi Android KitKat versi 4.4.

Untuk urusan fotografi Archos 50 Diamond ini juga tergolong apik, dimana pihak perusahaan telah membekalinya dengan kamera utama yang terdapat pada sisi punggung perangkat dengan resolusi sebesar 16 MP yang sudah lengkap dengan fitur lampu led flash dan juga auto focus. Dan jika digunakan oleh pengguna untuk merekam sebuah video, pengguna akan mendapatkan video dengan resolusi Full HD.

Belum puas dengan kamera utama yang dibekalkannya tersebut, pihak perusahan juga masih menyisipi Archos 50 Diamond ini dengan kamera kedua yang terdapat pada sisi muka perangkat dengan kekuatan bidik sebebsar 8 MP. Dengan kamera depan yang ukuran resolusinya besar ini cocok buat pengguna yang gemar foto selfie.

Mengingat Archos 50 Diamond ini adalah sebuah smartphone selfie, pastinya pengguna akan lebih banyak membutuhkan sebuah ruang penyimpanan, oleh sebab itu pihak perusahaan memasangkan sebuah media penyimpanan internal sebesar 16 GB untuk smartphone ini, yang masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD sebagai ekspansi media penyimpanan eksternalnya dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB.

Archos 50 Diamond ini sudah mendapat dukungan jaringan 4G LTE yang diklaim mampu mengakses internal dengan kecepatan super. Sayangnya untuk kelengkapan baterai yang dimilikinya tergolong rendah, karena hanya memiliki kapasitas 2700 mAh saja. Tertarik?? Tunggu informasi mengenai harga yang akan diusungnya serta informasi akan ketersediaanya.

Archos 50 Diamond, Smartphone Octa Core dengan Jaringan 4G LTE | Nie Na | 4.5
error: Content is protected !!