Web
Analytics

Oppo Neo 3, Trend Smartphone Entry level Terbaru

Harga Oppo Neo 3 Terbaru – Oppo Neo 3, masih ingatkah anda dengan salah satu smartphone terbaru besutan vendor asal Tiongkok tersebut?? Oppo Neo 3 adalah sebuah varian smartphone entry level terbaru yang sempat menjadi trend dalam pasaran gadget beberapa waktu yang lalu. Lantas apa sisi istimewa dari smartphone Oppo Neo 3 ini?? Secara sekilas memang tidak nampak keistimewaan yang dimilikinya, namun mengapa smartphone ini bisa menjadi sebuah trend? Penasaran? Silahkan anda lanjut membeca detail spesifikasi dalam ulasana dibawah ini.

Pihak perusahaan menghadirkan smartphone Oppo Neo 3 dengan berbahan dasar plastik, sehingga membuatnya terasa agak licin saat dipegang, namun masih juga terasa nyaman. Dengan dimensi tubuh berukuran 132 x 65.8 x 9.2 mm membuatnya terlihat sedikit lebih tebal, dan juga bobotnya pun tergolong berat, dengan bobot sekitar 128 gram. Untuk mengimbangi ukuran tubuh yang dimilikinya tersebut, pihak perusahaan juga memasangkan bentang layar dengan ukuran 4,5 inch untuk smartphone ini yang dibalutkan dengan teknologi IPS LCD. Sayangnya dalam lapisan layar Oppo Neo 3 hanya disisipi dengan resolusi sebesar 854×480 pixel. Sebuah resolusi layar yang tergolong rendah untuk ukuran selebar Oppo Neo 3 tersebut.

Pada sektor dapur pacunya, Oppo Neo 3 dijalankan dengan menggunakan otak prosesor Dual Core yang nantinya akan mampu berjalan dengan kemampuan kinerja sekitar 1,3 GHz. Pihak perusahaan juga menyisipkan sebuah GPU berjenis Mali-400 sebagai pengolah grafis dari Oppo Neo 3 ini yang dipadukan bersama dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Sayangnya sebagai penggerak utama dari Oppo Neo 3 masih menggunakan android bertipe Jelly Bean 4.2, yang merupakan versi lama dari android.

Pada bagian fotografinya, Oppo Neo 3 dipersenjatai dengan dual kamera yang memiliki resolusi 5 mega pixel sebagai kamera utamanya, dan 2 mega pixel sebagai kamera keduanya. Pada kamera utama tersebut, pihak perusahaan sudah melengkapinya dengan fotur auto focus dan juga lampu LED Flash, sehingga akan tetap menghasilkan suatu jepretan yang bagus meskipun digunakan dalam ruang yang memiliki cahaya minim.

Sang vendor juga menyematkan media penyimpanan internal untuk smartphone Oppo Neo 3 tersebut dengan kapasitas yang terbilang cukup, yakni 4 GB. Meski ukuran kapasitasnya tidak terlalu besar, namun cukup mampu untuk ruang penyimapanan data pribadi anda. Dan jika suatu saat pengguna masih merasa kekuranga ruang penyimpanan, pengguna juga masih bisa menambahkan microSD untuk ekspansi media penyimpanan eksternal.

Sebagai pendukung daya hidupnya, Oppo Neo 3 menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 1900 mAh. Sebuah kapasitas baterai yang tergolong rendah untuk melengkapi smartphone secanggih Oppo Neo 3, jadi pengguna nantinya harus rela jika harus melakukan pengisian baterai berulang kali. Pihak perusahaan melengkapi smartphone ini dengan optional dual SIM yang ditunjang dengan adanya jaringan 4G LTE.

Tertarik untuk mengadopsi Oppo Neo 3 ini?? Segera kunjungi outlet terdekat tempat tinggal anda. Namun pastikan sebelumnya dana anda sudah mencukupi untuk bisa membawanya pulang kerumah.

Oppo Neo 3, Trend Smartphone Entry level Terbaru | Nie Na | 4.5
error: Content is protected !!