Web
Analytics

Spesifikasi Gionee Pioneer P2M, Ponsel Android Murah 1 Jutaan dengan Baterai 3.000 mAh

Spesifikasi Gionee Pioneer P2M, Ponsel Android Murah 1 Jutaan dengan Baterai 3.000 mAh – Perang ponsel Android murah sudah dimulai. Dan ini juga menjadi pertimbangan bagi para produen smartphone agar tetap diterima masyarakat. Bagaimana tidak ? jika mereka tidak bisa menghadirkan smartphone murah dengan spesifiksi cukup tinggi. Maka mereka dapat dinyatakan kalah. Namun tidak untuk vendor satu ini yaitu Gionee, dimana vendor tersebut telah menghadirkan smartphone baru dengan harga murah namun performa berkualitas. Smartphone barunya itu adalah Gionee Pioneer P2M.

Sebenarnya, smartphone Gionee Pioneer P2M tergolong dalam smartphone kelas entry level. Meski demikian, spesifikasi yang dibawanya tidak dapat lagi diremehkan. Misalkan saja pada sector daya baterai yang ditandemkan pada smartphone ini yaitu sebesar 3.000 mAh. Padahal untuk smartphone kelas entry level yang lainnya masih jarang menghadirkan kapasitas baterai sebesar ini. Lantas bagaimana dengan spesifikasi Gionee Pioneer P2M lainnya ? itu jawaban tersebut, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Pertama pada sector layar, smartphone Gionee Pioneer P2M hadir dengan membawa layar berbentang 4 inci. Meski dapat dibilang kecil, dan memiliki resolusi rendah yakni 480 x 800 piksel, namun soal tampilan yang diberikan sudah cukup bagus. Terlebih lagi, ponsel satu ini sudah mengadopsi tenologi panel IPS, yang mana teknologi ini mampu menciptakan tampilan layar menjadi jernih dan tajam.

Yang kedua pada sector dapur pacu, dimana ponsel Gionee Pioneer P2M ini telah ditenagai oleh processor empat inti atau biasa disebut dengan Quad core. Belum diketahui jenis processor yang ditandemkan, yang jelas performa yang dihasilkan sudah sangat mantab karena processor tersebut telah disandingkan bersama memori RAM sebesar 1 GB. Ditambah lagi, ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi generasi terbaru dari Android yakni Android 5.1 megapiksel.

Sementara pada sisi kamera, Gionee Pioneer P2M membawa kamera dengan ukuran masih standarnya ponsel entry level yaitu sebesar 5 megapiksel. Kamera tersebut mampu membidik objek dengan jelas, terlebih lagi mendapatkan fitur LED flash yang dapat memberikan cahaya tambahan saat objek berada di tempat gelap. Sedangkan untuk kamera selfienya, pihak Gionee Pioneer P2M membekali dengan lensa berkekuatan 2 megapiksel.

Pengguna dipasitkan juga dapat menyimpan banyak file dan banyak aplikasi pada ponsel Gionee Pioneer P2M ini. Karena pada ponsel satu ini dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal cukup luas yaitu sebesar 16 GB. Dan jika masih dirasa kurang, pengguna dapat memperluas hingga 32 GB dengan memanfaatkan dukungan slot microSD.

Mengenai harga Gionee Pioneer P2M , ponsel satu ini dipasarkan dengan harga cukup terjangkau yakni sebesar 1,4 jutaan. Namun harga tersebut masih dapat mengalami naik dan turun, menyesuaikan tempat daerah Anda tinggal. Oh ya, fitur konektivitas pada Gionee Pioneer P2M ini terbilang cukup lengkap misalkan saja seperti dukungan dual SIM dan jaringan 3G.

Spesifikasi Gionee Pioneer P2M, Ponsel Android Murah 1 Jutaan dengan Baterai 3.000 mAh | Nie Na | 4.5
error: Content is protected !!