Spesifikasi HiSense C1, Tawarkan Fitur Quick Charge 2.0 dan Processor Octa Core 64-bit

Spesifikasi HiSense C1, Tawarkan Fitur Quick Charge 2.0 dan Processor Octa Core 64-bit – Belum lama ini beredar kabar bahwa salah satu perusahaan teknologi bernama HiSense telah memperkenalkan perangkat smartphone barunya pada ajang bergengsi IFA 2015 yang diselanggarakan di Berlin, Jerman kemarin. Vendor yang berdomisili di Tiongkok ini memang tidak cukup terkenal, namun mereka tetap mencoba menghadirkan perangkat baru untuk bisa melambungkan namanya. Ponsel anyarnya tersebut diberi nama HiSense C1.

Kali ini mereka tidak main-main dalam meracik smartphone anyarnya. Mereka mengunggulkan performa dari kinerja smartphone. Terbukti dengan kehadiran processor Octa core yang dipasrahi untuk mengatur semua kinerja ponsel. Selain itu, pada HiSense C1 ini juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge 2.0 yang dinobatkan sebagai pengisian daya baterai super cepat. Penasaran dengan spesifikasi HiSense C1 lengkapnya ? Langsung saja simak baik-baik ulasan hargatekno.com berikut ini.

HiSense C1

HiSense C1

Dalam kehadirannya, smartphone HiSense C1 hadir dengan menawarkan desain yang begitu elegan. Dimana pada body tubuhkan dibalut dengan bahan material premium. Selain itu, dimensi body tubuhkan juga cukup tipis yaitu hanya 5,43 milimeter saja. Pada body tipisnya ini tersemat layar cukup lebar yakni 5,5 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel. Meski dapat dibilang masih rendah resolusi yang dibawanya, namun layar ponsel ini sudah mampu menampilkan gambar yang bagus karena sudah didukung oleh teknologi super AMOLED.

Advertisement

Soal tenaga tidak lagi kalah dengan yang lain. Bahkan ponsel HiSense C1 ini berani disandingkan dengan smartphone Xiaomi Mi4i karena sama-sama ditenagai oleh processor Octa core besutan Qualcomm Snapdragon 615. Processor yang juga sudah mendukung algoritma komputasi 64 bit tersebut diperkuat oleh memori RAM sebesar 2 GB. Sayangnya belum diketahui berapa kecepatan yang mampu dicapainya begitu juga dengan pengolah grafis yang digunakan.

Yang jelas, smartphone HiSense C1 ini sudah dilengkapi dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Dengan besar kapasitas sedemikian, dipastikan sobat hargatekno dapat menyimpan banyak file-file data dan installer didalamanya. Jika ternyata masih saja dirasa kurang, Anda dapat memperluasnya dengan memanfaatkan dukungan slot microSD yang juga hadir pada ponsel satu ini. Belum ada kejelasan akan sistem operasi yang dijalankan. Namun, banyak yang mengatakan jika ponsel satu ini nantinya akan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop.

HiSense C1 dilengkapi dengan kamera sebesar 13 megapiksel yang cocok untuk kebutuhan fotografi mobile. Kamera yang diletakkan dibagian belakang body smartphone tersebut dilengkapi dengan fitur unggulan LED flash. Jadi, Anda tidak usaha kawatir lagi jika objek berada pada tempat kurang cahaya. Sedangkan pada kamera depannya, dihadirkan kamera sebesar 5 megapiksel.

Sayangnya, harga HiSense C1 sampai sekarang ini belum juga diketahui. Pihak HiSense masih merahasiakan berapa mereka akan membandrol harga pada ponsel barunya ini. Begitu juga mengenai tanggal resmi perilisannya. Jadi, Anda harus sedikit lebih bersabar. Oh ya,, perlu diketahui ponsel satu ini ditopang dengan daya betarai berkapasitas 2.500 mAh.

Spesifikasi HiSense C1, Tawarkan Fitur Quick Charge 2.0 dan Processor Octa Core 64-bit | Nie Na | 4.5