Web
Analytics

Spesifikasi Vivo Y51, Smartphone Quad Core Yang Tangguh dengan RAM 2 GB

Spesifikasi Vivo Y51, Smartphone Quad Core Yang Tangguh dengan RAM 2 GB – Vivo bisa dibilang masih baru dibidang pasar smartphone dunia. Umurnya yang masih muda tentu saja membuat vendor ini harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan perhatian konsumen. Persaingan yang sangat deras ini disikapi oleh Vivo dengan sangat kompetitif. Vivo kali ini menghadirkan smartphone dengan spesifikasi kelas menengah atau Mid End yang tentunya sanggup bersaing dengan smartphone besutan vendor – vendor yang lebih lama berkecimpung di dunia smartphone.

Vivo Y51 adalah smartphone yang disiapkan oleh vendor baru ini untuk mengalahkan kompetitor dari vendor vendor lain. Dengan menawarkan performa kelas menengah, Vivo Y51 diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar akan smartphone yang berkualitas. Anda pasti penasaran dengan smartphone dari vendor muda ini, berikut ulasan harga dan spesifikasi Vivo Y51.

Tampilan pertama yang terlihat dari Vivo Y51 adalah case yang elegan dengan bahan metal, terlihat kokoh dan tipis. Layar yang mengisi case metal ini berukuran 5 inci berteknologi IPS dengan resolusi HD 960 x 540 piksel yang sanggup menampilkan kerapatan sampai 220 piksel per inci. Untuk kelas mid End, spesifikasi layar ini terbilang sangat kurang. Dengan resolusi kecil dengan lebar layar 5 inci akan menghasilkan gambar yang terlihat kurang padat dan besar.

Di bagian jeroan dari Vivo Y51 mempunyai performa yang sangat standar dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor yang menjadi inti kinerja smartphone ini didukung oleh prosesor ARM Cortex – A53 dengan empat inti atau Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz. RAM sebagai penunjang multitasking berukuran 2 GB yang ternyata lebih besar dari saudaranya seri Y51L yang hanya mempunyai RAM 1 GB.

Segi grafis smartphone Vivo ini didukung dengan pengolahan yang cukup tua, yaitu Adreno 306 yang akan memperhalus tampilan User Interface khas produk – produk Vivo yaitu Funtouch OS. Jeroan smartphone Vivo Y51 ini bisa dibilang sangat – sangat standar, kecuali prosesornya yang merupakan prosesor unggulan di kalangan smartphone kelas Mid End. Dengan jeroan yang standar tentu saja tidak terlalu diperlukan daya yang besar, Y51 dengan baterai 2350 mAh sudah cukup untuk menghidupi smartphone ini selama seharian.

Konektifitas menjadi segi yang diunggulkan oleh vendor Vivo. Dengan teknologi LTE yang merupakan kependekan dari Long Term Evolution, Vivo berusaha menarik perhatian dari para konsumen smartphone. Ditambah lagi memori internal dari Vivo Y51 yang tergolong cukup besar dengan ukuran 16 GB dengan slot microSD yang mendukung sampai 32 GB.

BSI autofocus merupakan fitur terbaru andalan Vivo, fitur tersebut akan memperhalus hasil kamera dari setiap produk smartphone Vivo. Smartphone Vivo Y51 ini dibekali dengan kamera belakang yang berukuran kecil 8 MP dengan autofocus aperture F/2.0 dengan kamera depan untuk kepentingan selfie atau video call berkekuatan 5 MP.

Sesifikasi yang sangat standar untuk smartphone kalangan Mid End dengan harga 2,5 juta rupiah. Tentu saja ulasan kali ini wajib menjadi pertimbangan anda mengenai spesifikasi dan harga Vivo Y51. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi Vivo Y51, Smartphone Quad Core Yang Tangguh dengan RAM 2 GB | Nie Na | 4.5
error: Content is protected !!