Web
Analytics

Spesifikasi ZTE Axon, Tawarkan Dual Kamera Belakang dan 4 GB RAM

Spesifikasi ZTE Axon, Tawarkan Dual Kamera Belakang dan 4 GB RAM – Lagi-lagi vendor ZTE yang kembali dikabarkan telah menghadirkan smartphone baru. Ini menjadi bukti jika vendor ZTE benar-benar mampu bersaing dipasar gadget dunia. Tak lagi sama seperti smartphone yang sudah diluncurkan sebelumnya, kali ini menawarkan spesifikasi lebih tinggi misalkan saja seperti hadirnya dual kamera belakang dan memori RAM 4 GB. Smartphone baru yang dimaksud adalah ZTE Axon.

Smartphone ZTE Axon ini hadir dengan membawa layar sentuh seluas 5.5 inci dengan besar resolusi Quad HD 1920 x 1080 piksel. Selain besar, layar ini juga mampu menampilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam berkat dukungan dari teknologi IPS (In-Plane Switching) ditambah lagi kepadatan layar yang tinggi yakni mencapai 538 piksel per inci. Dengan begitu kebutuhan akan multimedia seperti membaca e-book, browsing internet, nonton video, dan game akan sangat terpuaskan oleh layar ponsel ini.

Pada sector dapur pacu, dikabarkan smartphone ZTE Axon mengusung spesifikasi cukup tinggi dijajaran smartphone kelasnya yakni ditenagai oleh processor Octa-core dengan dukungan Chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 810. Processor delapan inti tersebut dibangun oleh dua processor yaitu Quad core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1.5 GHz serta processor Quad core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2 GHz. Dengan begitu, kemampuan akan melahap berbagai aplikasi dan game-game berat sudah tidak diragukan lagi.

Tak cukup sampai disitu, kedua processor Quad core tersebut masih disokong dengan memori RAM berkapasitas monster yang akan mendongkrak kinerja sistem yakni sebesar 4 GB. Besar kapasitas yang masih jarang disematkan pada smartphone sekelasnya. Hadirnya pengolah grafis dari Adreno 430 menambah kegaharan smartphone ZTE Axon dalam menjalankan aplikasi dan game berat. Menariknya, ZTE Axon sudah dijalankan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop versi stock, sehingga kinerja sistem akan lebih makasimal dan sedikit memakan daya baterai.

Yang menjadi smartphone ZTE Axon banyak dilirik public adalah pada sector kamera, dimana smartphone satu ini telah menawarkan dual kamera belakang alias kamera utama, yaitu satu kamera sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur Autofocus dan kamera satunya sebesar 2 megapiksel dengan dual LED flash. Anda masih dapat beraktivitas video call maupun foto selfie sepuasnya dengan smartphone ini, pasalnya meski menghadirkan dual kamera utama smartphone ZTE Axon masih tetap menghadirkan kamera depan besar yakni berkapasitas 8 megapiksel.

Fitur konektivitas pada ZTE Axon terbilang cukup lengkap seperti dukungan dual SIM, GPS/GLONAS, Bluetooth, WiFi, NFC, 3G HSPA, dan 4G LTE. ZTE juga melengkapi smartphone barunya dengan memori internal sebesar 32 GB. Sayangnya ruang penyimpanan tersebut tidak dapat diperluas dengan memori eksternal. Semua aktivitas kinerja ditunjang dengan daya baterai sebesar 3000 mAh non-removable.

Mengenai harga ZTE Axon, Anda harus sedikit merogoh kocek cukup dalam karena smartphone satu ini dibandrol cukup tinggi mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga tinggi. Dikabarkan pihak ZTE memasarkan ponsel barunya ini seharga Rp.6 jutaan dengan berbagai varian warna yaitu Chromium Silver, Gold, dan Phathalo Blue. Sayangnya, belum diketahui kapat tanggal resmi perilisan smartphone ZTE Axon ini.

Spesifikasi ZTE Axon, Tawarkan Dual Kamera Belakang dan 4 GB RAM | Nie Na | 4.5
error: Content is protected !!